Politik Uang, Bukan Rejeki Tapi Dosa - MIKAEL MILANG
Diberdayakan oleh Blogger.
logoblog

Politik Uang, Bukan Rejeki Tapi Dosa

- Rabu, 18 September 2019. to read...
Politik Uang

Mikaelmilang.com, Barong Tongkok - Siapa yang tak suka uang, semua orang menyukai uang tapi terkadang karena uang kita menghalalkan segala cara, termasuk berpolitik dengan menghamburkan uang dan membeli suara.

Dewasa ini, fenomena beli suara sudah menjadi rahasia umum, tak jarang para politikus yang ingin bertengger pada puncak kekuasaan memainkan "kertas" ini agar dapat berkuasa. Segala daya upaya dilakukan, dari korupsi hingga menipupun dihalalkan.

Mereka beranggapan bahwa Investasi sesungguhnya adalah membeli suara masyarakat, mereka beranggapan dengan mereka bisa berkuasa segala sesuatunya bisa mereka dapatkan. Mereka tak sadar bahwa mereka sudah menjual diri mereka seharga 1 (satu) suara. Jika harga satu suara mencapai 5 juta rupiah, ya, segitulah harga dirinya.

Kadang masyarakat kita sekarang ini tidak sadar bahwa memilih pejabat yang membeli suara itu berpotensi merampok uang mereka sendiri dengan cara KKN. Dikasih sekian juta rupiah, tapi setelah mereka jadi pejabat, milyaran rupiah uang anda yang akan mereka rampok melalui APBD.

Perampok berkedok politikus saat ini sedang marak, jadi jangan heran kalau para pejabat-pejabat ini tidak berkompeten dalam bekerja, karena mereka fokus "Money Return Oriented".

Jadi jangan bangga kalau anda menang dengan bermain uang, anda akan memiliki harga diri yang tinggi dimata masyarakat, justru anda menaruh "kotoran" diwajah anda dengan cara terhormat.

Bagi masyarakat, jangan anda tertipu mulai saat ini, karena uang bukanlah segalanya. Bantu bangun daerah anda dengan cara menolak Politik Uang. Laporkan, jika ada oknum yang mau membeli suara anda. 

Nasib anak cucu anda ada ditangan anda, jika anda memilih orang yang salah, anda akan menuainya 5 tahun kemudian bahkan selama mereka (politikus) jahat ini masih memegang kekuasaan, selamat!!! anda telah "Menaruh Pisau" di leher anak cucu anda. 

Menerima uang dari Politikus yang membeli suara anda bukanlah rejeki, tapi DOSA.

Selamat membaca tulisan selangok ini...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru